Sukses

Mourinho Tonton MU Vs West Ham dari Tempat Rahasia

Mourinho tak mau mengungkap di mana dia menyaksikan laga MU lawan West Ham.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho harus menjalani skors saat Manchester United (MU) duel lawan West Ham United di Piala Liga Inggris, Rabu (1/12/2016) atau Kamis dinihari WIB. Pelatih MU itu tidak diperbolehkan mendampingi pasukannya di laga yang akhirnya dimenangkan MU 4-1 itu.

Namun, bukan berarti Mourinho tidak menyimak perjuangan David De Gea dan kawan-kawan di lapangan. Hanya saja, pelatih asal Portugal itu menolak menyebutkan di mana tempat dia menyaksikan laga MU lawan West Ham.

"Di sebuah tempat rahasia," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports. "Yang jelas, saya melakukan kontak dengan staff di bangku cadangan."

Mourinho pun mengaku puas dengan performa MU di laga tersebut. Tim Setan Merah itu pantas memenangkan pertandingan. "Kami bekerja keras untuk mempersiapkan pertandingan ini. Jadi, para pemain sangat siap," ujar Mourinho, 53 tahun.

Mourinho menyebut, dia sebenarnya bisa bertemu langsung dengan para pemainnya saat jeda babak pertama. Namun, hal itu tidak dilakukannya. "Saya mempercayakannya kepada asisten-asisten saya untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan tim," ujar Mourinho, lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tindakan Tidak Pantas

Beberapa jam sebelum pertandingan, FA merilis pernyataan yang menyebut Mourinho mengakui tuduhan yang dituduhkan kepadanya. Mourinho dituduh melakukan tindakan tidak pantas (improper conduct), saat mendampingi MU di laga Liga Inggris lawan West Ham, pekan lalu.

Ketika itu, Mourinho diganjar kartu merah oleh wasit Jon Moss karena menendang botol plastik di sisi lapangan. Hal itu dilakukan Mourinho karena kesal akan keputusan wasit yang memberi kartu kuning kepada Paul Pogba.

Penyerang MU, Anthony Martial (tengah) berusaha melewati bek West Ham United, Winston Reid di perempat final Piala Liga (EFL Cup) di Stadion Old Trafford, Inggris, (1/12). MU menang telak atas West Ham dengan skor 4-1. (Reuters/Jason Cairnduff)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini