Sukses

Melo Tentukan Kemenangan Tipis Knicks atas Timberwolves

KAT menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 47 ditambah 18 rebound.

Liputan6.com, Minnesota- New York Knicks memetik kemenangan dramatis pada lanjutan NBA, Kamis (1/12/2016) siang WIB. Jumper Carmelo Anthony menentukan kemenangan Knicks 106-014 atas tuan rumah Minnesota Timberwolves.

Pertemuan Knicks dengan Timberwolves berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim silih berganti memimpin. Di akhir kuarter pertama Wolves unggul 31-28. Knicks mengejar di kuarter dua dan bisa berbalik unggul sembilan poin.

Pertandingan makin berjalan seru di kuarter terakhir. Knicks yang sempat unggul jauh 17 angka lengah. Tuan rumah bisa menyamakan skor saat laga tersisa delapan menit berkat aksi menbawa center Karl Anthony Town (KAT).

Melo, sapaan akrab Carmelo, menjadi penentu kemenangan Knicks. Jumper Melo saat laga tersisa 2,3 detik menentukan kemenangan Knicks dengan selisih satu bola.

Dalam laga di Target Center ini Melo sebenarnya tampil buruk. Namun kepercayaan pelatih Jeff Hornacek untuk mengeksekusi bola di detik-detik akhir mampu dilaksanakan dengan baik.

KAT menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA dengan 47 ditambah 18 rebound. Di kubu Knicks, Melo hanya mencetak 14 angka. Kristaps Porzingis yang memimpin perolehan angka dengan 29 poin dan delapan rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini