Sukses

Pulang dari Markas Madrid, Bocah Bolos Sekolah Dicokok Polisi

Polisi menghentikan bus-bus yang pendukung Cultural Leonesa yang pulang dari Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang pendukung Cultural Leonesa diciduk polisi dalam perjalanan pulang dari markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Bukan akibat berbuat onar, melainkan karena bocah yang masih berusia sekolah tersebut dicari ibunya.

Ibunya cemas karena anaknya tak kunjung pulang dari sekolah. Khawatir sesuatu menimpa anaknya, wanita itu pun melaporkannya ke pihak berwajib. Laporan tersebut langsung direspon.  Polisi kemudian melakukan razia dan menghentikan sejumlah bus pengangkut rombongan suporter Cultural Leonesa yang tengah melintas di jalan tol.

Menurut laporan AS Sport, Kamis (1/12/2016), polisi Madrid terpaksa menghentikan semua bus yang akan menuju Santiago Bernabeu. Saat pemeriksaan berlangsung mereka berhasil menemukan anak yang bolos sekolah tersebut.

Setelah diidentifikasi kebenarannya, polisi langsung membawa anak tersebut kembali ke Leon untuk diserahkan ke orang tuanya. Ini kerap terjadi ketika penggemar fanatik salah satu klub memberikan dukungan kepada tim kesayangannya meskipun mereka harus menempuh jarak yang cukup jauh.

Sayangnya, klub Cultural Leonesa harus pulang dengan tangan hampa sekaligus mengakhiri petualangannya di Copa del Rey setelah digilas Madrid dengan skor 1-6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zidane Fokus El Clasico

Sementara itu, pasca pertandingan, Zinedine Zidane membahas persiapan anak asuhnya jelang laga melawan Barcelona akhir pekan ini di Camp Nou. Zidane berkata bahwa anak asuhnya sudah siap melakoni laga melawan musuh bebuyutan mereka. Sekarang, kata dia, seluruh pemain diperbolehkan mengisi baterai sebelum berangkat menuju Barcelona.

"Apa pun yang terjadi di pertandingan itu, tidak akan menentukan apa pun. Kami mendapatkan lawan yang sepadan, dan saya yakin bahwa mereka akan membuat kami menderita," ujar Zidane.

Tak hanya mengupdate kondisi pemain jelang El Clasico saja. Pelatih berkepala plontos itu juga mengomentari persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau nanti.

Dia berkata kedua pemain tersebut (Ronaldo dan Messi) merupakan pemain yang luar biasa. Tapi dia percaya CR7 bakal memberikan penampilan yang sempurna buat klub.

"Saya berharap dia (Ronaldo) terus memberikan yang terbaik buat Kami. Dan saya tidak berpikir ada yang meragukan kapasitas kedua pemain ini. Intinya saya yakin bahwa Cristiano akan memenangkan Ballon d'Or," pungkas Zidane. 

(Laporan David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini