Sukses

Cetak Dua Gol, Penyerang Persib Kecewa

Sergio Van Dijk berambisi mencetak hattrick ke gawang Perseru.

Liputan6.com, Bandung - Sergio van Dijk sukses mencetak dua dari enam gol saat Persib Bandung mengandaskan perlawanan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/12/2016). Di laga di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo itu, Persib menang besar 6-2.

Meski berhasil mencetak dua gol, pemain naturalisasi ini masih belum puas pada penampilannya. Pasalnya,  dalam laga tersebut dia mempunyai kesempatan besar mencetak tiga gol alias hattrick. Namun, lantaran terjadi masalah pada kakinya, Sergio harus ditarik lebih cepat dan digantikan penyerang mungil Persib, Tantan di pertengahan babak kedua.

"Saya mau cetak hattrick tapi otot saya sedikit sakit, saya nggak mau paksa karena masih ada pertandingan lawan Barito dan kita hanya punya 4 hari. Jadi lebih baik tidak paksakan. Tapi kalau kecewa pasti," kata Sergio, Kamis (1/12/2016).

Selain itu, meski berhasil mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir, Van Dijk mengaku masih banyak hal yang mesti diperbaiki dari penampilannya.

"Ya senang, saya senang kita bisa cetak gol banyak, 6-2 itu yang penting untuk kepercayaan diri tim. Tapi saya belum puas. Ada beberapa hal yang harus diperbaiki," kata dia.

Lebih lanjut Sergio menuturkan, peluang Persib untuk naik peringkat ke posisi lima besar terbuka lebar asalkan bisa memenangkan tiga dari empat partai sisa. "Susah, tapi kita harus berjuang dan berusaha serta semangat. Semoga bisa capai target," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini