Sukses

Tahun Depan Terry Tinggalkan Chelsea

Sangat sulit bagi Terry untuk bisa kembali ke tim utama Chelsea setelah pulih dari cedera.

Liputan6.com, London- Karier pemain senior John Terry bersama Chelsea mendekati akhir. Manajer Chelsea Antonio Conte sudah tidak membutuhkan Terry dan siap mendepaknya tahun 2017 nanti.

Kontrak Terry bersama Chelsea memang akan habis Juni 2017. Namun Daily Mail melaporkan ada kemungkinan Terry pergi lebih awal pada bulan Januari 2017. Pasalnya Conte tak memasukkan Terry dalam perencanaannya.

Terry saat ini sedang cedera. Pemain berusia 35 tahun itu tidak ikut saat Chelsea meraih tujuh kemenangan beruntun di Liga Inggris dengan cuma kebobolan satu gol.

Karena sukses besar di saat Terry absen, Conte akan mempertahankan formasi tanpa sang kapten. Sangat sulit bagi Terry untuk bisa kembali ke tim utama Chelsea setelah pulih dari cedera.

Terlebih Kurt Zouma juga sebentar lagi sembuh dari cedera. Persaingan untuk menjadi starter di lini belakang Chelsea pun makin sengit. Conte sendiri kabarnya juga malah ingin menambah bek baru di bursa transfer Januari.

Ada beberapa bek yang sedang diburu Conte yakni Michael Keane (Burnley), Leonardo Bonucci (Juventus), hingga Alessio Romagnoli (AS Milan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte