Sukses

Ronaldinho Gabung Chapecoense?

Ronaldinho sendiri belum menyatakan secara resmi akan pensiun.

Liputan6.com, Sao Paulo- Tragedi yang menimpa klub sepak bola Brasil Chapecoense membuat banyak pecinta bola bersimpati. Mereka menyampaikan ucapan duka cita melalui sosial media.

Tak hanya memberikan penghormatan untuk Chapecoense, netizens juga mencoba membantu finalis Copa Sudamericana itu untuk mendapatkan pemain.

Chapecoense sekarang mengalami krisis pemain. Pasalnya 19 pemain mereka ikut tewas dalam kecelakaan pesawat yang memakan korban total 71 orang.

Netizens meminta eks pemain Barcelona Ronaldinho untuk bergabung dengan Chapecoense. Akun Instagram Ronaldinho dipenuhi dengan hastag #ronaldinhonachape.

Ronaldinho sendiri belum menyatakan secara resmi akan pensiun. Ronaldinho tak memiliki klub sejak meninggalkan Fluminense tahun 2015. Sejak saat itu dia lebih sering tampil di laga amal di berbagai penjuru dunia.

Hingga berita ini diturunkan Ronaldinho belum menjawab desakan netizens untuk membela Chapecoense.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini