Sukses

Jelang Lawan Vietnam, Andik Dapat Kabar Duka

Kabar duka datang dari salah satu penggawa timnas Indonesia, Andik Vermansah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari salah satu penggawa timnas Indonesia, Andik Vermansah. Nenek gelandang Selangor FA itu baru saja meninggal dunia.

Kabar duka ini diketahui dari instagram Andik Vermansah @andikvermansah. "Selamat jalan mbahku tercinta. Semoga amal ibadah mbah diterima Allah SWT. Lapangkan jalannya dan terangi perjalanannya ya Allah.. amin Ya Rob," tulis Andik.

Kabar duka tersebut datang hanya beberapa hari jelang laga Indonesia Vs Vietnam di semifinal leg pertama Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016). Ucapan dukungan dan belasungkawa pada Andik pun berdatangan.

"Turut berduka mas @andikvermansah tetep semangat besok tanding lawan vietnam," tulis salah satu pengikut Andik, dany.arif96.

"Semoga tenang mas disana,dan ditempatkan yg layak amiiiin," tulis Zacky07.

Meninggalnya sang nenek hanya berselang sepekan setelah Andik merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Andik lahir pada 23 November 1991.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini