Sukses

MU Siapkan Strategi Bajak Wonderkid Liverpool

Alexander diketahui menyaksikan langsung aksi Alexander-Arnold saat Liverpool mengalahkan Leeds.

Liputan6.com, Manchester- Keberhasilan Liverpool mengalahkan Leeds United 2-0 di ajang Piala Liga Inggris membawa banyak berkah bagi The Reds. Dua pemain berbakat Liverpool mencuri perhatian di laga tersebut.

Ben Woodburn menjadi sorotan publik Inggris setelah ikut menyumbang gol ke gawang Leeds. Woodburn memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol bersama Liverpool.

Selain Woodburn, Trent Alexander-Arnold juga tampil menawan. Dia bermain sebagai bek sayap kanan. Alexander-Arnold merupakan pemain serba bisa. Posisi aslinya adalah gelandang.

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher memberikan pujian setinggi langit atas aksi Alexander-Arnold saat melawan Leeds. Carragher menilai Alexander-Arnold bisa jadi pemain hebat di masa depan.

Kehebatan Alexander-Arnold membuat Manchester United tertarik merekrutnya. Peluang MU membajak Alexander-Arnold terbuka lebar. Remaja 18 tahun itu merupakan keponakan dari petinggi MU John Alexander.

Alexander diketahui menyaksikan langsung aksi Alexander-Arnold saat Liverpool mengalahkan Leeds. Alexander merupakan sosok penting dalam kepengurusan MU. Daily Mail meyakini Alexander ingin keponakannya itu pindah ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini