Sukses

Ingin Nonton Timnas? Ini Rute Termudah Menuju Pakansari

Kereta api dapat menjadi salah satu alternatif bila ingin menuju Pakansari.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 3 Desember 2016. Pakansari dipilih karena Stadion Utama Gelora Bung Karno sedang direnovasi untuk Asian Games 2018.

Stadion Pakansari termasuk stadion baru. Laga Indonesia melawan Vietnam bakal menjadi partai internasional pertama disana. Selama ini Pakansari hanya menggelar partai lokal dimana Persikabo Bogor dan PS TNI bermarkas di sana.

Kapasitas stadion yang mencapai 30.000 penonton diperkirakan akan terisi penuh pada laga semifinal pertama Piala AFF. Pecinta bola di Indonesia sangat antusias menyaksikan kembali aksi timnas melawan Vietnam.

Situs Kiostix yang menjual tiket Indonesia melawan Vietnam secara online sempat susah diakses gara-gara banyaknya suporter timnas yang berburu tiket.

Karena tergolong stadion baru, masih banyak orang yang belum mengetahui cara menjangkau Stadion Pakansari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Dijangkau

Lokasi stadion yang berada di kawasan Cibinong ini ternyata cukup mudah dijangkau. Para pecinta bola yang ingin menyaksikan timnas beraksi bisa menggunakan mobil pribadi atau kereta api.

Bila memakai mobil pribadi, suporter timnas dapat keluar di pintu tol Sentul. Stadion Pakansari terletak dekat dengan pintu tol Sentul.

Sedangkan jika memakai jasa kereta api, para suporter dapat turun di Stasiun Bojong Gede atau Citayam dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek sekitar empat km.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.