Sukses

Zidane: Barcelona Akan Buat Kami Menderita

Real Madrid Vs Barcelona di Sabtu (3/12/2016) akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin Barcelona akan sangat menyulitkan timnya di laga El Clasico, Sabtu (3/12/2016) akhir pekan ini. Tapi Zidane menegaskan, Madrid tak akan mudah ditaklukkan.

"Kami akan melawan tim yang bagus dan saya yakin mereka akan membuat kami menderita," ujar Zidane seperti dilansir AS.

Pada El Clasico kali ini, Madrid berada di posisi yang lebih unggul dair Barcelona. Madrid sedang memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 33 poin., sedangkan Barca di posisi runner up dengan 27 poin.

Demi meraih kemenangan di laga ini, kedua tim mengistirahatkan para pemain inti mereka di laga Copa del Rey tengah pekan lalu. Alhasil, bintang-bintang seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dari Barcelona, dan Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos dari Madrid berada dalam kondisi bugar.

Dalam lima El Clasico terakhir, Madrid lebih unggul dari Barcelona. El Real memenangkan 3 laga sementara Barcelona 2 laga. Satu dari tiga kemenangan itu terjadi di Camp Nou, di musim lalu dengan skor 2-1.

"Kami siap untuk pertandingan hebat besok. Kami akan mulai bersiap besok. Malam hari ini kami akan istirahat. Ini adalah pertandingan yang harus kami siapkan dengan baik. Tapi pertandingan ini bukan pertandingan yang paling menentukan," ujar Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini