Sukses

Carrick Buka Pintu Hengkang dari MU

Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick mengungkapkan, ia tak menutup kemungkinan hengkang dari Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick mengungkapkan, ia tak menutup kemungkinan hengkang dari Old Trafford. Tapi saat ini, ia belum memikirkan hal tersebut.

"Apakah saya akan bermain bagi klub lain? Ini bukan hal yang sedang saya pkirkan. Sulit bermain bagi klub lain. Setiap orang berbeda. Itu tergantung dari keadaannya," kata Carrick seperti dilansir Sports Mole.

Carrick saat ini sudah berusia 35 tahun. Dirinya sudah membela Setan Merah sejak musim 2006 usai diboyong dari Tottenham Hotspur.

Di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, Carrick menjelma menjadi salah satu gelandang kelas dunia. Namanya bisa disandingkan dengan para legenda MU lainnya seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Di usianya yang sudah tua, Carrick ternyata masih bertaji buat MU. Buktinya, Carrick selalu diturunkan Jose Mourinho dalam beberapa pertandingan terakhir.

Carrick sendiri mengaku fisiknya masih bugar. Ia bahkan menegaskan masih lapar gelar.

Selama 10 tahun membela MU, Carrick sudah memenangkan 5 gelar juara Liga Inggris, 6 trofi Community Shield, 1 trofi Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub, serta 2 trofi Piala Liga.

"Anda tidak bisa mengalahkan antusiasme memenangkan pertandingan besar. Itulah yang membuat Anda tetap bermain: sukses dan memenangkan gelar," ujar Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini