Sukses

David Beckham Rela Lakukan Ini Agar Bisa Gabung Lagi MU

Beckham ternyata ingin kembali berkarier ke profesi lamanya

Liputan6.com, Manchester - David Beckham adalah salah satu legenda terbesar yang dimiliki Manchester United. Pemain binaan asli Setan Merah ini,  jadi pujaan di Old Traffrod selama 11 musim lamanya.

Bersama United, Beckham memenangi enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA dan Liga Champions UEFA pada 1999. Dia kemudian bermain empat musim untuk Real Madrid, dan memenangi gelar juara La Liga di musim terakhirnya bersama raksasa Spanyol tersebut.

Pada Juli 2007, Beckham menandatangani kontrak lima tahun bersama klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy. Ketika berseragam Galaxy, ia menghabiskan dua masa peminjaman ke Italia bersama Milan pada 2009 dan 2010.

Beckham sudah gantung sepatu dari sepakbola. Namun, ternyata hasratnya untuk kembali berkarier ke profesi lama ternyata belum pudar.

Suami Victoria Adams itu, disebut-sebut ingin kembali membela MU. Bahkan, Beckham mengaku rela merangkak untuk bisa melakukannya.

"Saya rela merangkak ke Manchester untuk bermain di sana lagi. Namun jelas itu akan sangat tidak realistis," kata Beckham.

Beckham sadar bahwa segalanya tak lagi realistis. Karena usianya kini sudah menginjak 41 tahun.

"Kembali membela Manchester United? Apa Anda tahu? Saya sudah berusia 41 tahun," buka Beckham.

Sekadar catatan, Beckham telah dua kali tampil sebagai pemenang kedua Pemain Terbaik Dunia FIFA. Dan pada tahun 2004, adalah pemain sepak bola dengan bayaran terbesar jika menyertakan gaji dan penghasilannya dari iklan-iklan yang dibintanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini