Sukses

Video Prediksi Mitra Kukar Vs Persija Jakarta

Menjamu Persija Jakarta, Mitra Kukar punya rekor bagus bermain di kandang.

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar membidik poin penuh saat menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/12/2016) malam WIB.

Mitra Kukar punya rekor bagus bermain di kandang. Skuat asuhan Jafri Sastra ini mencatat 10 kemenangan, tiga imbang, dan dua kalah.

Sementara itu, Persija datang dengan kondisi pincang. Pelatih Muhammad Zein Alhadad tak bisa memainkan dua striker andalannya, yakni Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne.

Nwokolo absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Kenmogne mengalami cedera usai Persija ditahan 1-1 oleh Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Di putaran pertama, Mitra Kukar sukses menahan Persija 1-1 pada laga kandang. Akankah Mitra Kukar bisa mengalahkan tim Macan Kemayoran pada laga ini.

Berikut video prediksi Mitra Kukar vs Persija Jakarta yang disusun Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.