Sukses

Model Majalah Dewasa Panaskan Rivalitas El Clasico

Ivanova juga pernah berpose dengan logo Madrid di bagian kanan dan Barcelona di sebalah kiri.

Liputan6.com, Jakarta Laga bigmatch akan terjadi pada pekan ke-14 Liga Spanyol musim 2016-2017. Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, 3 Desember mendatang.

Klub Catalan datang ke pertandingan bergengsi ini, enam poin di belakang Los Blancos. Sementara,  Madrid membawa modal cukup baik setelah tidak terkalahkan dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Laga yang mempertemukan kedua klub raksasa di Spanyol ini, selalu mencuri perhatian publik sepak bola di dunia. Rivalitas Barcelona dan Madrid yang sudah berlangsung cukup lama, juga bakal menyajikan kisah menarik.

Pasalnya, pemain-pemain bintang yang ada di tim ini, seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, juga ikut bersaing untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Persaingan Messi dan Ronaldo rupanya sempat mengusik model majalah pria dewasa asal Rusia Iryna Ivanova. Wanita cantik dan seksi ini  telah meminta para penggemarnya untuk menceritakan apakah mereka lebih suka Messi atau Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengagum Messi dan Ronaldo

Ivonava memang sangat mengagumi penampilan kedua bintang itu. Belum lama ini,  Ivanova mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang dedikasikan untuk Messi dan CR7.

Menariknya lagi,  Ivanova juga pernah berpose di mana ia memakai bra dengan logo Madrid di bagian kanan dan Barcelona di sebalah kiri.  Ivanova kini menetap di Amerika Serikat demi mengejar kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini