Sukses

Jelang El Clasico, Pique Mengaku Mesra dengan Bek Madrid

Barcelona bakal menjamu Real Madrid di Camp Nou Stadium pada ajang La Liga, Sabtu (3/12/2016).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bakal menjamu Real Madrid di Camp Nou Stadium pada ajang La Liga, Sabtu (3/12/2016). Jelang laga El Clasico tersebut, bek Barcelona, Gerard Pique mengaku punya hubungan mesra dengan pemain bertahan Madrid, Sergio Ramos.

Kekasih penyanyi Shakira tersebut mengungkapkan kedekatannya dengan Ramos. Pique mengatakan bahwa Ramos merupakan salah satu teman terdekatnya dalam skuat Spanyol.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Di tim nasional Spanyol, kami menghabiskan waktu bersama-sama," kata Pique, dikutip dari media asal Spanyol, Marca.

"Namun, pada hari Sabtu, selama pertandingan nanti, kami akan berjuang untuk membela klub masing-masing," ujar mantan bek Manchester United tersebut.

Sergio Ramos (kiri) dan Gerard Pique (kanan) merupakan pemain andalan tim nasional Spanyol. (AFP/Cesar Manso)

Pria berusia 29 tahun tersebut mengenang pertandingan El Clasico paling menarik sepanjang kariernya bersama Los Blaugrana (sebutan Barcelona). Pique mengingat kemenangan 5-0 Barcelona atas Real Madrid pada 30 November 2010.

"Momen El Clasico paling indah? Ketika kami menang di Camp Nou dengan skor besar di La Liga pada 2010. Saya ingat itu karena kemenangan tersebut membantu kami memenangkan kompetisi," ucap Pique mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.