Sukses

Baru Sekali Kalah, Madrid Optimistis Kalahkan Barcelona

Barcelona bakal menjamu Real Madrid di Camp Nou Stadium pada ajang La Liga, Sabtu (3/12/2016).

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mewajibkan tim besutan Zinedine Zidane meraih kemenangan atas Barcelona di Camp Nou Stadium dalam lanjutan La Liga, Sabtu (3/12/2016). Menurut Perez, tambahan tiga angka di Camp Nou bisa membantu Madrid semakin dekat dengan gelar La Liga.

Saat ini, Los Blancos --sebutan Madrid-- berada di puncak klasemen dengan mengemas 33 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalani. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul enam angka dari Barcelona.

"Meraih kemenangan di kandang Barcelona merupakan hal penting. Kami melihat tambahan tiga poin bisa mengamankan (trofi) La Liga, gelar yang kami impikan musim ini," kata Perez, dikutip dari Marca.

Perez yakin meraih tiga poin di Camp Nou karena sang pelatih, Zinedine Zidane punya statistik bagus sejak menjadi pelatih Madrid pada 4 Januari 2016. Bersama Zidane, Real Madrid baru menelan satu kekalahan dari 33 pertandingan di La Liga.

Zidane baru menelan sekali kekalahan di La Liga sejak menjabat sebagai pelatih Real Madrid.

"Sudah hampir setahun Zidane menjabat sebagai pelatih kepala. Dia hanya kehilangan satu pertandingan di La Liga dan sekali kalah di Liga Champions," ujar Perez.

"Dengan 32 pertandingan tidak terkalahkan, kami berada di jalur untuk memenangkan Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga musim ini. Kita sudah di jalur yang benar," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • El Clasico