Sukses

Ibra dan Dua Pemain Chelsea Calon Pemain Terbaik November

Meski masuk nominasi, berat bagi Ibra untuk mengalahkan dua pemain Chelsea.

Liputan6.com, London- Meski prestasi Manchester United tidak terlalu stabil selama bulan November, penyerang Zlatan Ibrahimovic tetap berhasil masuk daftar nominasi calon peraih Pemain Terbaik Liga Inggris November.

Cukup berat bagi Ibra untuk bisa merebut gelar Pemain Terbaik November. Pria Swedia itu harus bersaing dengan dua pemain Chelsea Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

Sepanjang bulan November, Chelsea selalu menang di tiga laga yang dilakoni. Secara keseluruhan Chelsea meraih hasil 100 persen dalam tujuh laga Liga Inggris terakhir.

The Blues juga cuma kemasukkan satu gol saja sehingga berhasil merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Antonio Conte unggul satu angka saja dari Liverpool.

Kandidat lain peraih Gelar Pemain Terbaik November adalah bomber Manchester City Sergio Aguero, winger West Bromwich, Matt Phillips dan penjaga gawang Sunderland Jordan Pickford.

Para fans dapat memilih Pemain Terbaik November melalui situs resmi Liga Premier Inggris.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea