Sukses

Diego Costa Hampir Setara dengan Ronaldo dan Messi

Pearce yakin Costa bakal menjadi pemain kunci Chelsea dalam perburuan gelar karena merupakan pemain yang lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Mantan caretaker timnas Inggris, Stuart Pearce memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang bengal Chelsea Diego Costa. Di mata Pearce, Costa merupakan salah satu dari pesepakbola terhebat di dunia.

Costa menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya musim ini sejak Chelsea ditangani oleh Antonio Conte. Eks pemain Atletico Madrid itu mencetak 10 gol dari 13 penampilan di Liga Inggris.

Ketajaman Costa membantu Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Mereka unggul satu angka dari Liverpool setelah memetik tujuh kemenangan beruntun.

Pearce yakin Costa bakal menjadi pemain kunci Chelsea dalam perburuan gelar karena merupakan pemain yang lengkap. Pearce menilai Costa bisa jadi pemain terbaik di dunia jika saja punya keahlian mengocek bola seperti halnya Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

"Bagi saya, dia memiliki segalanya, satu-satunya hal yang tidak dimilikinya adalah kemampuan melewati lawan satu demi satu seperti Messi atau Ronaldo," puji Pearce seperti diberitakan Goal.

"Selain itu, dia memiliki etos kerja yang luar biasa bagi tim. Dia memiliki mata yang jeli untuk mencetak gol. Pergerakannya cerdas. Dia memiliki segalanya, dia pastinya bakal jadi pemain kunci bagi Chelsea," tegas Pearce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini