Sukses

Top 3 Berita Bola: Marquez Tak Sabar Bertarung dengan Rossi Lagi

Marquez sudah menebar perang kata-kata untuk MotoGP 2016.

Liputan6.com, Jakarta- MotoGP 2016 baru saja selesai. Namun juara dunia, Marc Marquez, sudah tidak sabar memulai musim 2017. Pria Spanyol itu sudah mulai menebar perang kata-kata kepada para pesaingnya, termasuk Valentino Rossi.

Komentar Marquez mengenai musim 2017 jadi sorotan pembaca setia kanal Bola dan Sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler hari Kamis (1/12/2016):

1. Menuju MotoGP 2017, Marquez Tabuh Genderang Perang

Belum genap satu bulan MotoGP 2016 baru berakhir, perang kata-kata menuju musim 2017 sudah dimulai beberapa pembalap. Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, pun tak mau ketinggalan meramaikan hal tersebut.

Marquez tentu akan menjadi pembalap yang paling diwaspadai di musim depan. Pasalnya, ia adalah pembalap yang tampil sebagai juara dunia MotoGP 2016. Kepastian Marquez juara sudah didapat sejak seri ke-15 atau MotoGP Jepang 2016. Baca selengkapnya di sini.

2. Undian Semifinal Piala Liga Inggris: MU Terhindar dari Liverpool

Manchester United dan Liverpool telah memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Liga Inggris. Namun, MU dan Liverpool terhindar dari perjumpaan di babak empat besar.

Babak semifinal Piala Liga Inggris menggunakan format home and away. Leg pertama bakal berlangsung pada 9 Januari 2017, sementara pertemuan kedua digelar pada 23 Januari 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. Bintang Barcelona Gantikan Rooney di MU?

Manajer Manchester United Jose Mourinho berniat melepas penyerang Wayne Rooney tahun depan. Tenaga Rooney sudah tidak dibutuhkan MU lagi karena performanya dianggap menurun drastis.

Musim ini pemain nasional Inggris itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Rooney kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang jadi pilihan utama Mourinho di tim inti MU. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.