Sukses

MU Tak Pantas Finis di Posisi 4 Besar

Saat ini, MU berada di posisi keenam dengan mengemas 20 poin.

Liputan6.com, London - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp pesimistis Manchester United bisa finis di posisi empat besar dalam klasemen Liga Premier Inggris. Dia menilai performa tim besutan Jose Mourinho masih angin-anginan.

Setan Merah --sebutan MU-- mencatatkan empat hasil imbang dalam empat laga kandang di Liga Premier Inggris. Hal ini membuat MU berada di posisi keenam dengan mengemas 20 poin, tertinggal 11 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Wayne Rooney dan kawan-kawan baru meraih lima kemenangan dari 13 pertandingan di Liga Premier Inggris. Setan Merah tercatat sudah tiga kali menelan kekalahan.

"Manchester United tidak bermain dengan sangat baik untuk saat ini. Saya melihat permainan mereka tidak menggairahkan," ucap Redknapp, dikutip dari Goal.

Manchester United (AFP/Oli Scarff)

"Saya rasa mereka akan finis di posisi enam besar pada musim ini. Namun, saya tidak tahu apakan mereka bisa menembus posisi empat dengan permainan yang seperti ini," katanya menambahkan.

Pada Minggu (4/12/2016), Setan Merah bakal menghadapi Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pada laga ini, posisi MU bisa tergusur bila menelan kekalahan. Pasalnya, Everton hanya tertinggal satu poin dari Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini