Sukses

Latihan di Bogor, Timnas Vietnam Pilih Bungkam

Timnas Vietnam tengah mempersiapkan diri untuk melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016).

Liputan6.com, Bogor - Timnas Vietnam tengah mempersiapkan diri untuk melawan Indonesia di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016) pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2016. Vietnam sudah berlatih di Bogor mulai Kamis (2/12/2016) sore.

"Pukul 15.45 WIB timnas Vietnam langsung memasuki lapangan atletik dan memulai aktivitas latihan," kata Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang di Kabupaten Bogor.

Meski sudah berlatih di Bogor, Huu Thang masih belum mau berbicara mengenai persipan timnya jelang melawan Timnas Indonesia. Dia baru bakal berkomentar saat sesi konferensi pers yang dijadwalkan pada Jumat (2/12/2016) siang.

"Besok, besok (hari ini), tidak ada komentar saat ini. Untuk saat ini belum dapat memberikan pernyataan apa pun," ujar salah satu asisten pelatih dalam bahasa Inggris kepada wartawan pada akhir latihan, di gerbang Lapangan Atletik Stadion Pakansari Cibinong, kemarin.

Sejumlah warga Bogor terlihat menyaksikan latihan Timnas Vietnam pada Kamis sore. Saat latihan, penggawa Vietnam menggunakan seragam warna biru.

Pada Jumat (2/12/2016) pukul 19.00 WIB, timnas Vietnam dijadwalkan menjajal lapangan di Stadion Pakansari. Pasukan Nguyen Huu Thang bakal latihan di Stadion Pakansari selama satu jam. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini