Sukses

Presiden Jokowi Tinjau Renovasi GBK

Jokowi menargetkan pembangunan GBK akan rampung pada November 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Pelaksanaan Asian Games 2018 yang semakin dekat membuat renovasi sejumlah venue di area Gelora Bung Karno terus dikebut. Untuk memastikan renovasi kelar tepat waktu, Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan area di GBK pada Jumat (2/12/2016).

Jokowi berkunjung ke GBK pada pagi hari. Sekitar pukul, 08.15 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta ini tiba dilokasi dengan didampingi oleh Menpora Imam Nahrawi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Jokowi dan rombongan langsung memakai helm dan rompi. Kunjungan Jokowi ke GBK diawali dengan melihat-lihat kursi yang akan dipasang di tribun penonton. Setelah itu Jokowi berkeliling stadion kebanggan Indonesia itu.

"Kita harapkan pembangunan ini akan pada November 2017. Perkembangannya sampai sekarang sudah hampir 11 persen," tutur Jokowi kepada wartawan.

Renovasi kawasan GBK sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Tak hanya Stadion Utama Gelora Bung Karno, beberapa venue untuk bola basket, softball hingga baseball juga tengah dirampungkan untuk Asian Games 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini