Sukses

Ozil Menyesal Pindah dari Real Madrid?

Saat di Madrid, Ozil salah satu pemain idola suporter.

Liputan6.com, London - Pernyataan mengejutkan dilontarkan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Gelandang serang asal Jerman berusia 28 tahun itu mengaku ingin kembali ke klub lamanya, Real Madrid.

"Kembali ke Real Madrid? Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Ozil, seperti dikutip MARCA. Harian olahraga nomor satu di Spanyol itu juga menulis, hal itu lantaran Ozil"menyesal" bergabung dengan Arsenal.

Faktor lainnya, tulis MARCA, karena Madrid saat ini dilatih Zinedine Zidane, yang merupakan idola Ozil. "Sejak masih kecil, saya selalu bermimpi bisa seperti Zidane di lapangan," ujar Ozil.

Ozil yang sudah tampil di 134 laga Arsenal bergabung dari Madrid pada 2013. Ketika itu, The Gunners harus mengeluarkan uang cukup banyak mencapai 42,5 juta pound atau sekitar Rp 724 miliar.

Hanya belakangan, Ozil memang seperti kecewa dengan perlakuan manajemen Arsenal. Terutama setelah pihak Madrid menolak permohonan kenaikan gaji hingga 250 ribu pound per minggu dalam kontrak barunya. Kontrak Ozil sendiri di Arsenal tersisa 18 bulan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idola Madrid

Di Madrid, Ozil sendiri punya tempat khusus di hati suporter. Sejak bergabung pada 2010 dari Schalke, dia menjadi salah satu pemain yang paling disukai suporter.

Bersama Madrid, dalam periode 2010-2013, Ozil sukses mencetak 27 gol. Dia sukses membawa Madrid juara Liga Spanyol 2011/2012, Piala Raja 2010/11, dan Piala Super Spanyol 2012.

Mesut Ozil saat masih berseragam Real Madrid. Dia jadi salah satu idola di sana. (AFP/Javier Soriano)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini