Sukses

Cavaliers Tersungkur di Staples Center

Kekalahan Cavaliers tak lepas dari penampilan buruk LeBron.

Liputan6.com, Los Angeles- Juara bertahan NBA Cleveland Cavaliers tak berdaya ketika berkunjung ke Staples Center, Jumat (2/12/2016). LeBron James dan kawan-kawan kalah telak 94-113 dari tuan rumah Los Angeles Clippers.

Kekalahan Cavaliers tak lepas dari penampilan buruk LeBron. Dalam laga ini MVP Final musim lalu itu cuma mencetak 16 angka (5-14 field goal). Kyrie Irving menjadi satu-satunya pemain Cavaliers yang mampu mencetak di atas 20 angka. Irving membukukan 28 poin.

Bagi Cavaliers, ini menjadi kekalahan kedua beruntun mereka. Rabu lalu, tim asuhan Tyronn Lue ditekuk oleh Milwaukee Bucks.

Cavaliers awalnya bisa mengimbang Clippers. Bahkan mereka unggul 28-24 di akhir kuarter pertama. Clippers baru mengamuk di kuarter dua. Mereka berbalik unggul delapan poin saat jeda.

Clippers makin meninggalkan Cavaliers setelah berhasil melesakkan 13 poin beruntun di awal kuarter tiga. Jauhnya keunggulan Clippers membuat Cavaliers gagal mengejarnya hingga pertandingan berakhir.

J.J. Redick bermain gemilang di laga ini dengan sumbangan 23 angka. Blake Griffin mencetak double-double (13 poin dan 11 assists). Griffin menyamai pencapaian terbaiknya dalam urusan assists pada satu laga NBA.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.