Sukses

Presiden Madrid Puji Ronaldo Setinggi Langit

Ronaldo menjadi legenda Madrid sejak bergabung tahun 2009.

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez tak bosan untuk memuji Cristiano Ronaldo. Presiden Real Madrid itu menilai gelontoran uang yang dikeluarkan tidak sebanding dengan performa yang ditampilkan CR7.

Ronaldo menjadi legenda Madrid sejak bergabung tahun 2009. Ia mampu mencetak 376 gol dari 363 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu Ronaldo menyumbang delapan gelar bagi Los Galacticos. Termasuk gelar La Liga, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

"Ronaldo pemain spesial, kami bahagia memilikinya. Dia memberikan kami melebihi apa yang kami bayar," ujar Perez seperti dilansir Mirror.

"Itu sebabnya kami memberinya kontrak baru berdurasi lima tahun. Anda bisa lihat sendiri statistiknya merupakan skandal," kata Perez menambahkan.

Di sisi lain Perez juga memuji kinerja Zinedine Zidane. Ia percaya pelatih asal Prancis itu bisa mempertahankan statusnya sebagai legenda di Santiago Bernabeu.

"Zidane mengubah hidup kami musim lalu. Dia bekerja sangat profesional, dan sangat dihormati pemain," ujar Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini