Sukses

Tiket Indonesia Vs Vietnam Habis, PSSI Tegaskan Tak Ada Tambahan

Liputan6.com, Jakarta- Tiket Timnas Indonesia kontra Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 terjual habis sehari sebelum pertandingan. PSSI menegaskan tidak ada penambahan dalam penjualan tiket tersebut.

Hal itu berdasarkan update terakhir dari pihak Kiostix selaku mitra lokal yg ditunjuk oleh TTM (mitra AFF untuk penjualan dan distribusi tiket Piala AFF 2016). Penjualan tiket sendiri hari ini (2/12/2016) dilakukan secara offline atau manual di loket box Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Seperti diketahui, sebelumnya Kiostix memberikan kuota 10.000 lembar tiket kategori tiga untuk dijual offline di SUGBk, Jumat (2/12) mulai pukul 08.00 WIB dan langsung habis dalam beberapa jam. Hal ini karena masyarakat banyak kesulitan mengakses via online.

"Kiostix memastikan tidak ada lagi penambahan tiket untuk offline atau manual. Yang tadi sudah terjual habis, animo masyarakat begitu besar, bahkan sejak subuh sudah ada yang mengantri," kata Sekjen PSSI, Ade Wellington dalam rilis yang diterima wartawan, Jumat (2/12/2016).

Laga Indonesia melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu (3/12) malam WIB. Laga semifinal leg pertama Piala AFF 2016 tersebut rencananya bakal kick off pukul 19.00 WIB.