Sukses

Penjualan Tiket Indonesia Vs Vietnam Batal, Suporter Bogor Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Suporter Timnas Indonesia kecewa lantaran penjualan tiket secara offline di Persikabo tiba-tiba dibatalkan. Padahal, ratusan suporter asal Bogor sudah mengantre sejak Jumat (3/12/2016) pagi untuk mendapatkan tiket laga semifinal Piala AFF antara Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (3/12/2016)

Sebelumnya, pihak PSSI menginformasikan telah menyediakan tiket secara offline di Stadion Persikabo Bogor sebanyak 1000 lembar. Karena itu, ratusan pendukung skuad Merah Putih itu pun menyerbu loket sejak pukul 05.00 wib.

Salah satu suporter yang kecewa adalah Abdul Latief, warga Citeureup, Kabupaten Bogor. Dia yang sudah mengantre sejak pagi harus kecewa lantaran gagal memperoleh tiket.

"Saya dapat informasi tiket dijual di Persikabo mulai jam 8 pagi, tapi sampai siang tidak satupun loket yang buka," ujar Abdul.

Kekecewaan juga diungkapkan Jauhari (39), warga Bojonggede Kabupaten Bogor. Ia mengaku sudah datang sejak pukul 07.00 WIB, untuk mendapatkan tiket leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Indonesia versus Vietnam.

"Sudah 5 jam saya nunggu, tapi enggak ada yang jual tiket. Tadi siang saya dapat informasinya penjualan tiket di sini dibatalin," kata dia.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak panitia. Loket yang ada di Stadion Persikabo pun terkunci rapat. Sementara sebagian suporter yang sudah datang sejak pagi, ada yang memilih pulang ada juga beberapa orang yang masih bertahan untuk mendapatkan tiket.