Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Berencana Bajak Neymar

MU ingin membeli bintang Barcelona, Neymar.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus mencari cara untuk memperbaiki performa. Salah satunya adalah memantau sejumlah pemain dalam bursa transfer mendatang.

Menariknya, MU tidak tanggung-tanggung untuk mencari pemain baru. Mereka membidik bintang Barcelona, Neymar meski harganya bakal sangat mahal.

Kabar soal MU menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Bintang Barcelona Gantikan Rooney di MU?

Manajer Manchester United Jose Mourinho berniat melepas penyerang Wayne Rooney tahun depan. Tenaga Rooney sudah tidak dibutuhkan MU lagi karena performanya dianggap menurun drastis.

Musim ini pemain nasional Inggris itu lebih banyak duduk di bangku cadangan. Rooney kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney yang jadi pilihan utama Mourinho di tim inti MU.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ronaldinho Gagalkan Ronaldo Gabung Barcelona

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata pernah ditawarkan pada Barcelona oleh agennya. Hal itu diungkapkan eks Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Pengungkapan Laporta ini hanya berselang dua hari sebelum laga El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid, Sabtu (3/12/2016).

Baca selengkapnya di sini...

3. Riedl Beberkan Masalah Rapuhnya Lini Belakang Timnas

Tim nasional (timnas) Indonesia terus melakukan perbaikan jelang leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, Sabtu (3/12/2016). Salah satu yang menjadi perhatian khusus bagi Alfred Riedl adalah lini belakang yang masih keropos.

Dari tiga laga di fase grup A, Tim Garuda menjadi tim yang paling banyak kebobolan dengan tujuh gol.  Masing-masing melalui Thailand, Filipina (dua gol), dan Singapura (satu gol).

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Top 3 Berita Bola

Video Terkini