Sukses

Jalani El Clasico, Puyol Sarankan Barca Lakukan Ini

Laga El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid akan dihelat besok.

Liputan6.com, Barcelona - Laga El Clasico antara Barcelona Vs Real Madrid akan dihelat Sabtu (3/12/2016) besok di Camp Nou. Legenda Barcelona, Carles Puyol memberikan tips pada mantan timnya untuk mengatasi ketajaman bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo punya catatan apik saat melakoni El Clasico di markas Barcelona. Dari 12 laga El Clasico di Camp Nou,  Ronaldo sukses membukukan 10 gol yang telah dijalaninya sejak bergabung ke Madrid pada 2009.

Lebih lanjut, dari 10 gol tersebut, Ronaldo berhasil mencetak dua gol sebanyak dua kali. Itu terjadi di musim 2012/13 saat Madrid bermain imbang 2-2 dengan Barca, dan saat Madrid menang 3-2 di Copa del Rey.

"Yang terpenting adalah Barcelona mempertahankan permainan mereka dan terus memainkan bola. Itu akan membuat Madrid kurang berbahaya, Bukan cuma Ronaldo, tapi semua pemain Madrid berbahaya. Barca harus mempertahankan permainan mereka," ujar Puyol seperti dilansir AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

El Clasico Bakal Ketat

Puyol menambahkan, El Clasico Sabtu nanti akan berjalan ketat seperti biasanya. Tapi sebagai legenda Barca, Puyol tentu menjagokan mantan timnya tersebut.

"Saya harap kita akan melihat pertandingan yang hebat. Pertandingan yang dinikmati fans dan Barca menang. Saya prediksi skor 3-1 untuk Barcelona," ujar Puyol.

"Semakin kita memprediksi kemenangan Barca, semakin kita sulit untuk menang," kata Puyol mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini