Sukses

Duel El Clasico Diklaim Setara Final Piala Dunia

El Clasico akan digelar akhir pekan ini di Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez tidak sabar menyaksikan langsung duel El Clasico yang digelar, Sabtu (3/12/2016) besok di Camp Nou. Presiden Real Madrid itu menilai El Clasico tidak sekadar dinikmati oleh penggemar La Liga Spanyol saja.

Musim ini El Clasico edisi pertama bakal disaksikan oleh 650 juta penonton dari 185 negara di seluruh dunia. Anda juga bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui SCTV mulai pukul 22.00 WIB.

"Saya pikir El Clasico bukan pertandingan biasa. Ini adalah event global yang disaksikan seluruh masyarakat dunia, seperti final Piala Dunia," kata Perez seperti dilansir ESPN.

"Sungguh sangat tak terbayangkan dua klub Spanyol bisa mencapai level seperti ini. El Clasico sangat penting dan punya arti khusus," kata Perez antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendapat Benzema

Senada dengan Perez, penyerang Madrid, Karim Benzema juga menyampaikan pendapat yang sama. Bahkan ia merasa jagad sepak bola seperti berhenti ketika El Clasico digelar.

"Semua orang selalu membicarakan El Clasico. Rasanya setiap laga ini digelar seperti yang pertama bagi semua pemain," kata Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.