Sukses

Kiper Persib Masih Penasaran dengan Timnas Indonesia

I Made Wirawan masih punya satu harapan yang belum terwujud bersama tim Merah Putih.

Liputan6.com, Bandung Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, ternyata masih penasaran dengan timnas Indonesia. Kiper yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-35 itu berharap masih mendapat kesempatan untuk memperkuat tim Merah Putih.

Harapan tersebut disampaikan saat Made merayakan hari ulang tahunnya, kemarin, Kamis (1/12/2016). Sebab meski beberapa kali dipanggil memperkuat timnas, Made belum juga berhasil mempersembahkan gelar bagi Indonesia.

Tahun ini, Indonesia kembali tampil di Piala AFF 2016. Namun Made tidak dipanggil oleh pelatih timnas, Alfred Riedl.

"Pengennya masuk Timnas lagi karena itu yang belum (dapat juara lagi)," katanya di Mess Persib, Jumat (2/12/2016).

Sementara untuk level klub, Made ingin kembali merasakan gelar juara bersama Maung Bandung. Sebelumnya dia berhasil meraih gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014 usai mengalahkan Persipura Jayapura di babak final.

Bagi mantan kiper Persiba Balikpapan itu, torehan prestasi itu menjadi salah satu momen terbaik sepanjang karier sepakbolanya. "Banyak prestasi yang kita belum (puas), kita cuma berharap bisa ulang prestasi ke depan," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih
    Tim Nasional Vietnam selalu diisi oleh sederet talenta hebat. Hal ini dibuktikan dengan dua gelar juara Piala AFF yang pernah diraih

    Timnas Vietnam

  • Piala AFF 2016 adalah ajang olahraga sepakbola yang digelar di Filipina dan Myanmar
    Piala AFF 2016 adalah ajang olahraga sepakbola yang digelar di Filipina dan Myanmar

    Piala AFF 2016