Sukses

Rossi Ungkap Ketertarikan Eks Pacar Terhadap Pria Paham Mesin

Hubungan Valentino Rossi dan kekasihnya kandas demi menyelamatkan karier balapannya di MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat bertunangan dengan wanita bernama Linda Morselli. Namun hubungan keduanya tidak sampai ke pelaminan, karena The Doctor memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka.

Rossi lebih mengutamakan karier balapannya. Kisah cinta mereka pun kandas karena The Doctor masih geregetan merebut gelar juara dunia ke-10.

Putusnya Rossi dengan Morselli sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab mereka sempat merencanakan pernikahan. Pria kelahiran Tavullia, Italia, 16 Februari 1979 itu bahkan pernah mengungkapkan keinginannya punya anak dari Morselli.

Namun takdir berkata lain, kisah cinta Rossi dengan Morselli yang sudah berjalan selama lima tahun pun tinggal cerita. Dan semua rencana yang telah disusun dengan rapih pun harus berantakan.

Kandas di percintaan, Rossi juga gagal merebut gelar juara MotoGP musim ini. Dia hanya mampu keluar sebagai runner up setelah dipecundangi pembalap Spanyol, untuk kali ketiga. Tahun ini, juara MotoGP jatuh ke tangan Marc Marquez. 

Lantas apa perasaan Rossi setelah ia gagal memperbaiki hubungannya dengan Linda?

Pada kesempatan wawancara dengan salah satu radio di Italia (Radio Deejay), Rossi tampak sangat menyesal. Meski demikian, Rossi sadar tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuk menyelamatkan kisah cintanya dengan Morselli.

"Saya telah bertunangan dengan Linda dan saya memutuskan meninggalkannya setelah empat tahun menjalin hubungan. Sekarang saya jomblo," beber Rossi, kepada Radio Deejay, seperti dikutip Sportfair, Jumat (2/12/2016).

"Sekarang dia sudah mempunyai pasangan baru yakni Fernando Alonso. Dia adalah wanita yang menyukai pria yang hobi dengan mesin, dan dia telah membuat lompatan dari MotoGP ke F1," beber Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.