Sukses

Now Live Streaming Mitra Kukar Vs Persija di Liputan6.com

Persija datang dengan kondisi pincang karena tak bisa diperkuat Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar antusias menjamu Persija Jakarta di lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Aji Imbut, malam ini. Bermain di kandang sendiri membuat Mitra Kukar optimistis bisa kembali meraih kemenangan.

Mitra memang membutuhkan kemenangan untuk bangkit. Pasalnya tim besutan Jafri Sastra ini baru menelan dua kali kekalahan selama 15 kali menggelar laga kandang.

Peluang menang Mitra cukup terbuka. Pasalnya, Persija datang dengan kondisi pincang. Pelatih Muhammad Zein Alhadad tak bisa memainkan dua striker andalannya, yakni Greg Nwokolo dan Emmanuel Kenmogne.

Nwokolo absen karena akumulasi kartu. Sedangkan Kenmogne mengalami cedera usai Persija ditahan 1-1 oleh Bhayangkara FC pada pekan lalu.

Di putaran pertama, Mitra Kukar sukses menahan Persija 1-1 pada laga kandang. Akankah Mitra Kukar bisa mengalahkan tim Macan Kemayoran pada laga ini?
Anda dapat menyaksikan laga ini melalui live streaming di Liputan6.com, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini