Sukses

Arsenal Mulai Dapatkan Pengganti Wenger?

Kabar Arsenal sedang mendekati Ralph Hasenhuttl ternyata benar adanya.

Liputan6.com, London - Kabar Arsenal sedang mendekati Ralph Hasenhuttl ternyata benar adanya. Saat ini The Gunners telah melakukan penjajakan untuk merekrut bos RB Leipzig itu.

Nama Hasenhuttl sebenarnya masih asing di pecinta sepak bola. Namun ia menjadi sorotan karena mampu membawa Leipzig menjadi penguasa klasemen Bundesliga untuk sementara.

Bahkan klub promosi itu belum terkalahkan hingga pekan ke-12. Mereka mengoleksi 30 poin dan unggul tiga angka atas raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

"Saya pikir tulisan soal Arsenal tertarik pada saya melalui riset yang mendalam. Pasalnya, beberapa diantaranya merupakan kebenaran," kata Hasenhuttl seperti dilansir The Sun.

"Tetapi saya tidak mau menghancurkan reputasi saya sebagai manajer. Sebab saya membaca ada sebuah kutukan jika meneruskan pekerjaan dari manajer terlama di Inggris," ujarnya menambahkan.

Meski demikian manajer berusia 49 tahun itu enggan berkomentar banyak soal pendekatan Arsenal. "Saya tidak punya waktu untuk memikirkannya. Untuk sekarang saya mencari keberuntungan di Leipzig."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini