Sukses

Bali United Siap Habis-habisan Kontra Arema Cronus

Serdadu Tridatu berhasil merebut poin maksimal dari Persegres Gresik United dan PS TNI.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (3/12/2016). Menghadapi Singo Edan, Bali United tengah dalam tren positif.

Serdadu Tridatu berhasil merebut poin maksimal dari Persegres Gresik United dan PS TNI. Sebaliknya, Arema Cronus juga dalam kondisi stabil di papan atas klasemen. Klub kesayangan Aremania itu berhasil menundukkan Barito Putra dan PS TNI. Tentu raihan tiga poin amat penting untuk tetap menjaga asa mengakhiri kompetisi di posisi atas‎.

‎
Menghadapi laga sengit tersebut, ‎pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengakui jika tim asuhannya sedang dalam situasi yang sangat baik. Ia optimistis "Serdadu Tridatu" mampu mengakhiri pertandingan kontra Arema Cronus dengan kemenangan.

"Kami sudah melakukan beberapa sesi latihan sebagai persiapan kami menghadapi Arema Cronus. Situasi tim saat ini juga sangat kondusif setelah dua kemenangan tandang beruntun. Tidak ada alasan untuk tidak siap menghadapi Arema," kata Indra Sjafri kepada Lioutan6.com, Jumat (2/12/2016).

Mantan arsitek Timnas U-19 tersebut menegaskan jika timnya siap tampil habis-habisan di sisa pertandingan kompetisi. Ia berharap laga kontra Singo Edan berpihak kepada Bali United.‎

"Kami memang sudah berkomitmen untuk habis-habisan di empat pertandingan terakhir di TSC. Semoga hasil terbaik jadi milik kami besok," ujar Indra Sjafri.

Di peringkat di klasemen sementara, Bali United memang berada di bawah Singo Edan. Namun, dengan status tuan rumah yang pastinya akan mendapat dukungan penuh suporter. Bukan tidak mungkin I Gede Sukadana dan kawan-kawan akan mampu meraih kemenangan sekaligus memperbaiki rekor pertemuan dengan Arema Cronus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini