Sukses

2 Bintang Chelsea Ini Disebut Ancaman Buat City

Pep Guardiola menyebut Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Pep Guardiola memperingatkan timnya agar mewaspadai dua pemain Chelsea, saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/12/2016), di Stadion Etihad. Kedua pemain itu adalah Diego Costa dan Pedro.

Guardiola merasa kedua pemain itu akan menghambat City  mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier musim ini.

"Dia pemain top. Dia membuat musim yang luar biasa di Atletico dan kemudian datang ke sini. Dia pemain top," puji Guardiola.

"Dia adalah pencetak gol terbanyak dan memiliki gerakan yang baik ketika ia berjalan di belakang."

Sedangkan soal Pedro, ia menambahkan: "Saya berharap Pedro tidak melakukan dengan baik."

Namun, Guardiola tetap menyanjung Pedro yang disebutnya "pembunuh" jika dekat kotak penalti. Pedro juga merupakan salah satu pemain tercepat.

Guardiola juga memiliki kata-kata pujian untuk manajer Chelsea Antonio Conte. Menurutnya, Conte adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

"Ini pertama kalinya kita akan saling berhadapan. Ini baik untuk bermain melawan dia. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Turin [dengan Juventus]. Dia adalah pesaing untuk memenangkan Liga Premier dari awal dan sekarang mungkin lebih dari sebelumnya," ujar Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.