Sukses

Mourinho Jilat Ludah Sendiri Terkait Masa Depan Schweinsteiger

Sejak awal musim, Schweinsteiger diacuhkan oleh Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho mulai melunak pada Bastian Schweinsteiger. Manajer Manchester United (MU) itu mengungkapkan Schweini masih punya kesempatan bertahan di Old Trafford.

Sejak awal musim, Schweinsteiger diacuhkan oleh Mourinho. The Special One menganggap pemain timnas Jerman itu indisipliner setelah kembali dari Piala Eropa 2016.

Sayangnya rencana Mou untuk mendepak Schweinsteiger tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, Schweinsteiger memilih bertahan di MU meski tidak mendapat kesempatan bermain di tim utama bahkan tim cadangan.

Menariknya, Mourinho akhirnya mengubah sikap pada Schweinsteiger. Keterbatasan skuat membuat Mourinho menurunkannya dalam laga perempat final melawan West Ham United, awal pekan ini.

"Tentu saja dia bisa bertahan Januari nanti. Apalagi ia masih terikat kontrak sehingga statusnya sangat kuat," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Schweinsteiger bisa membantu MU. Dia bekerja dengan keras meski dalam situasi sulit, dan saya suka tipikal pemain seperti itu," kata Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini