Sukses

Jelang El Clasico, Adu Cantik Wags Messi Vs Ronaldo

Barcelona dan Real Madrid akan saling bentrok di laga El Clasico di Nou Camp.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dan Real Madrid akan saling bentrok di laga El Clasico, Sabtu (3/12/2016) besok di Nou Camp. Laga ini akan semakin panas dengan adanya sosok istri dan pacar dari masing-masing pemain.

Di kubu Madrid, yang menjadi sorotan tentu pacar baru Ronaldo, Georgina Rodriguez. Ya, Rodriguez bakal menjalani El Clasico pertamanya sebagai pacar CR7 pada Sabtu nanti.

Ronaldo dan Rodriguez diketahui menjalin asmara usai keduanya berlibur bersama di Disney Land Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Saat itu, Ronaldo menggunakan rambut palsu, topi dan kacamata hitam untuk menyamarkan penampilannya.

Georgina Rodriguez diketahui menjalin asmara dengan Ronaldo / (Istimewa)

Sebagai tandingan Rodriguez, tentu ada sosok pasangan hidup Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Ya, kecantikan Roccuzzo pastinya tak kalah dengan Rodriguez.

Dibanding Rodriguez, Roccuzzo sudah berpengalaman merasakan ketegangan atmosfer laga El Clasico. Ini karena Roccuzzo sudah menjalin asmara dengan Messi sejak 2009.

Keduanya bahkan telah dikaruniai dua orang anak: Thiago dan Mateo. Kedua anak itupun kerap di bawah langsung ke Nou Camp untuk menyaksikan Messi.

Antonella Roccuzzo saat menghadiri acara di kantor FIFA / FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid