Sukses

Zidane Bocorkan Strategi Hadapi Barca di El Clasico

El Real saat ini unggul enam angka atas sang juara bertahan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tengah bersiap untuk menghadapi laga El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (3/12/2016).  Pelatih Madrid Zidane Zidane menegaskan, melawan rival abadinya itu, timnya akan bermain tanpa rasa takut.

Zidane juga mengatakan timnya akan menggunakan pendekatan yang berbeda pada laga nanti. Dia menepis dugaan bahwa  Barcelona akan menghadapi lebih banyak tekanan untuk mendulang tiga angka.

"Tahun lalu kami pergi dengan merasa sangat gugup, namun kali ini berbeda. Saya ingin kami untuk melakukan apa yang telah kami lakukan di musim ini dan membawa permainan ke mereka dan bermain baik."

"Kami berdua memerlukan angka-angka dari permainan ini, bukan hanya Barcelona. Ini tidak lebih penting bagi mereka untuk menang. Kami di puncak (klasemen) namun kami ingin menang. Anda perlu membuktikan diri pada setiap pertandingan dan kami ingin melakukannya pada pertandingan ini pula."

El Real memang saat ini unggul enam angka atas sang juara bertahan, dan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Kondisi ini berbeda dengan Barcelona, yang mencatatkan torehan angka terburuk mereka setelah 13 pertandingan sejak musim 2004/2005.

Kendati begitu, Madrid tidak akan terlena oleh penampilan kurang meyakinkan Barcelona. Dia tetap mengharapkan pertarungan El Clasico berjalan ketat dan "panas".

"Kami bermain melawan juara bertahan dan juara bertahan selalu bergairah pada pertandingan-pertandingan besar, namun kami juga memiliki tim berisi para juara," kata Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini