Sukses

Conte Nilai Perilaku Diego Costa Kini Sudah Berubah

Antonio Conte menilai Costa kini sudah bisa mengendalikan emosinya.

Liputan6.com, London - Antonio Conte percaya perilaku buruk Diego Costa sekarang sudah menjadi sesuatu dari masa lalu. Costa kini sudah dewasa untuk melakoni Premier League bersama Chelsea.

Pemain internasional Spanyol ini, memang memiliki reputasi yang kurang baik. Namun, selama awal musim ini, Costa baru menerima empat kartu kuning.

Dan, menurut Conte, pemain  28 tahun itu sudah bisa mengendalikan emosinya. Conte  juga memuji sikap strikernya ini, yang telah mengabaikan semua kritikan tentang dirinya.

"Saya senang untuk untuk Diego," kata Conte kepada media jelang pertandingan melawan Manchester City, Sabtu (3/12/2016).

"Dia menunjukkan rasa hormat yang besar, gairah besar dengan cara yang benar. Ini fantastis bagi dia, bagi saya, dan rekan satu timnya di klub."

Conte mengajak untuk berbicara tentang Diego dengan cara yang positif dan bukan hal yang buruk. Pada awal musim, pertanyaan tentang Diego biasanya sekitar gairah yang tidak baik.

Untuk itu, kata Conte, dirinya harus mencoba untuk mengubah perilakunya.

"Saya pikir Diego bermain sangat baik dan kami senang bahwa ini [buruk] adalah perilaku di masa lalu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini