Sukses

Video: Wawancara Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl

Riedl pun berpeluang mengulang sukses saat dia membawa timnas Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2010.

Liputan6.com, Bogor - Alfred Riedl kembali jadi perbincangan publik sepak bola Indonesia. Itu tak lepas dari sukses pria asal Austria ini membawa timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016.

Riedl pun berpeluang mengulang sukses saat dia membawa timnas Indonesia jadi runner-up Piala AFF 2010. Bahkan, Riedl berkesempatan mencetak sejarah bersama timnas Indonesia, menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Untuk meraih prestasi hebat itu, timnas Indonesia harus terlebih dahulu berhadapan dengan Vietnam di semifinal. Malam ini, di semifinal pertama, timnas Indonesia akan berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara semifinal kedua akan digelar di Hanoi, 7 Desember mendatang.

Bagaimana Riedl mempersiapkan pasukannya jelang laga pertama, malam ini? Berikut petikan wawancaranya dengan Liputan6.com, usai latihan timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Kamis (1/12/2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.