Sukses

Video Prediksi Bali United Vs Arema Cronus

Bali United ingin membalas kekalahan dari Arema Cronus saat kedua tim kembali bertemu malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bali United tengah dalam tren positif usai meraih dua kemenangan beruntun. Performa itu akan coba dipertahankan saat menjamu Arema Cronus pada pekan ke-31 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (3/12/2016) malam WIB.

Usai menang 1-0 atas Persegres Gresik pada pekan lalu, pelatih Bali United Indra Sjafri langsung mempersiapkan skuatnya untuk laga ini. Bermain di kandang sendiri membuatnya optimisti klub berjuluk Serdadu Tridatu itu meraih poin penuh.

Sementara itu, pelatih Arema Milomir Seslija bakal menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti. Tambahan tiga poin akan membuat Singo Edan kembali memperlebar selisih poin dengan Madura United di puncak klasemen.

Di putaran pertama, Arema menang tipis atas Bali United. Saat itu, gol kemenangan Arema dicetak Arif Suyono.

Bisakah Bali United membalas kekalahannya dari Arema? Berikut video prediksi Bali United vs Arema Cronus yang disusun Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.