Sukses

Irfan Bachdim Tak Bisa Nonton Timnas

Irfan Bachdim berobat ke Belanda.

Liputan6.com, Sapporo - Irfan Bachdim tak bisa menonton aksi rekan-rekannya di tim nasional Indonesia (timnas) melawan Vietnam pada Sabtu (3/12/2016) malam nanti. Penyerang 28 tahun dijadwalkan terbang ke Belanda pada hari ini untuk melanjutkan pengobatan cederanya.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram Bachdim, dia berangkat dari Sapporo, Jepang bersama Jennifer, sang istri dan dua buah hati mereka, Kiyomi dan Kenji. Seperti yang diketahui, dia meninggalkan Negeri Sakura karena kontraknya telah berakhir dengan tim divisi dua J-League, Consadole Hokkaido Sapporo.

Sebelum Piala AFF 2016 digelar, nama Bachdim terpaksa dicoret pelatih Indonesia Alfred Riedl karena cedera retak tulang fibula yang didapt saat pemusatan latihan tim nasional. Masa pemulihan cederanya akan memakan waktu lebih dari dua bulan.

"Saya merasa sangat sedih tidak bisa menonton pertandingan malam ini. Saya harus meninggalkan Sapporo dan terbang ke Belanda untuk pemulihan kaki saya. Saya akan kembali fit kurang dari 2 minggu," tulis Bachdim dalam Instagram.

"Walaupun saya tidak dapat menonton pertandingan, saya akan berdoa untuk tim untuk hasil yang baik dan semuanya tetap fit. Tentu saja saya mendukung teman teman dan mohon maaf tidak dapat menonton langsung. Tapi tentu saja saya akan melihat kalian di final memenangkan piala," katanya.

"Semoga yang terbaik untuk teman teman di timnas. Bermainlah untuk keluarga dan Indonesia kita tercinta. Bermainlah dengan sepenuh hati dan saya percaya dengan hasil terbaik! GOOD LUCK GUYS," tulis Bachdim sebagai penutup.

 

 

A photo posted by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini