Sukses

West Ham Vs Arsenal: Momen Keluar dari Tren Buruk

Liputan6.com, Jakarta- West Ham United menjamu Arsenal di London Stadium, Sabtu (3/12/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Bagi kedua tim, pertandingan ini dijadikan sebagai momen kebangkitan.

The Hammers --sebutan West Ham-- sedang dihinggapi tren buruk, dalam lima pertandingan terakhir, mereka tidak bisa meraih tiga poin. Sedangkan Arsenal baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah dihajar Southampton di Emirates Stadium.

Menjelang laga ini, manajer Meriam London (julukan Arsenal), Arsene Wenger enggan meremehkan tim besutan Slaven Bilic tesebut. Pasalnya, pada pekan lalu, West Ham mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 di Old Trafford pada ajang Liga Inggris.

"Ketika Anda melihat West Ham, mereka mempunyai skuad sangat kuat. Mereka mempunyai pemain yang berkualitas. Di awal musim mereka tampak kesulitan tetapi akhir-akhir ini mereka mampu tunjukan kualitasnya dan bermain baik saat hadapi Tottenham Hotspur serta Manchester United," kata Wenger saat konfrensi pers.

Menghadapi West Ham, Wenger dipusingkan dengan masalah di pos sayap kanan. Dua bek Meriam London, Hector Bellerin dan Mathieu Debuchy diragukan tampil karena mengalami cedera.

"Jadi secara keseluruhan laga akan berjalan ketat dan intens," ujar manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

Sementara itu, West Ham harus bangkit dari momen buruknya. The Hammers baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah dibantai Manchester United dengan skor 1-4, dua hari lalu.

Manajer Slaven Bilic semakin pusing lantaran bomber andalannya, Diafra Sakho dipastikan absen karena cedera. Sementara dua pemain di sisi fullback, Michail Antonio dan Aaron Cresswell diragukan bisa turun.

Namun untungnya, striker andalan Th Hammers, Andy Carroll sudah pulih dari cedera yang dialaminya. Dia akan menemani kreator serangan West Ham, Dimitri Payet di lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain
West Ham (4-2-3-1): Adrian; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Masuaku; Noble, Kouyate; Ayew, Lanzini, Payet; Carroll.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott, Ozil, Sanchez; Giroud.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • West Ham United
Artikel Selanjutnya
Krisis Pemain Belakang Hantui Arsenal Hadapi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Tandang ke Markas Arsenal, MU Turunkan Pemain Lapis Kedua