Sukses

Top 3 Berita Bola: Vietnam Dirundung Duka Jelang Lawan Indonesia

Salah satu pemain Vietnam baru saja kehilangan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta- Menjelang menghadapi leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Indonesia, timnas Vietnam mendapat kabar duka. Ayah salah satu pemainnya meninggal dunia.

Berita tersebut jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (2/12/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Kabar Duka Selimuti Timnas Vietnam Jelang Laga Lawan Indonesia

Kabar duka menyelimuti timnas Vietnam jelang semifinal leg pertama Piala AFF 2016. Ayah salah seorang pemain yang tampil di babak penyisihan, Vu Minh Tuan, berpulang dua hari sebelum Vietnam melawan Indonesia, Sabtu (3/12/2016).

Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) menyampaikan kabar tersebut lewat situs resminya. VFF juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, utamanya Minh Tuan. Seperti diketahui, gelandang serang Vietnam tersebut tidak ikut diboyong ke Indonesia menyusul memburuknya kondisi kesehatan ayah, Vu Van Minh. Baca selengkapnya disini.

2. Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual dalam 2 Jam

Antusiasme masyarakat untuk menonton langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Sabtu (3/12/2016), begitu besar. Masyarakat rela mengantre tiket pertandingan sejak pagi hari.

Maklum, ini adalah kali pertama timnas Indonesia kembali menembus semifinal Piala AFF. Pada edisi 2012 dan 2014, langkah skuat Garuda selalu terhenti di fase grup. Baca selengkapnya disini.

3. Bek Swedia Buka Peluang Gabung MU

Ketertarikan Manchester United terhadap bek Benfica Victor Lindelof tidak bertepuk sebelah tangan. Agen Lindelof membuka peluang untuk pindah ke klub besar di bursa transfer Januari nanti.

Seperti diketahui, MU sangat membutuhkan pemain belakang baru. Pasalnya pertahanan Setan Merah sangat lemah. Praktis cuma Eric Bailly yang tampil stabil di musim 2016/2017. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.