Sukses

Kalahkan Chelsea, Arsenal Dapatkan Pemain Remaja Exeter

Ayah sang pemain yang jadi faktor penentu Arsenal bakal memenangi perburuan.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal selangkah lagi mendapatkan pemain remaja Exeter City Ethan Ampadu. The Gunners harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang juga melirik Ampadu.

Awalnya Chelsea yang difavoritkan mendapatkan Ampadu. Klub milik Roman Abramovich itu bersedia membayar dua juta pound kepada Exeter. Selain itu Chelsea juga tak keberatan meminjamkan kembali Ampadu ke Exeter.

Namun Arsenal dikabarkan The Sun kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan Ampadu. Meriam London berpeluang memiliki Ampadu karena faktor ayah sang pemain, Kwame.

Kwame saat ini merupakan pelatih tim akademi Arsenal. Kwame dikabarkan lebih ingin anaknya gabung Arsenal ketimbang Chelsea. Kwame meyakini anaknya akan punya masa depan lebih cerah di Arsenal.

Pasalnya manajer Arsenal Arsene Wenger punya reputasi bagus dalam mempromosikan pemain-pemain muda. Wenger sering mengorbitkan pemain jebolan akademi Arsenal. Sebut saja nama-nama macam Cesc Fabregas hingga Hector Bellerin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ethan Ampadu

Video Terkini