Sukses

Salah Cedera, Roma Lirik Pemain MU

Roma butuh pemain baru karena Salah mengalami cedera parah.

Liputan6.com, Roma- AS Roma tertarik merekrut winger Manchester United Memphis Depay. Rival sekota Lazio itu melirik Depay untuk melapis winger andalannya Mohamed Salah.

Roma mendapat kabar buruk di awal Desember ini. Salah mengalami cedera serius dan terancam absen lama. Eks pemain Chelsea itu juga bakal absen di awal tahun karena harus membela Mesir di Piala Afrika 2017.

Roma pun perlu mendatangkan pengganti Salah. TMW melaporkan Depay masuk radar Roma. Pemain asal Belanda itu diyakini sosok yang tepat untuk menggantikan Salah.

Tim asuhan Luciano Spalletti itu ingin meminjam Depay terlebih dulu. Bila tampil memuaskan selama masa peminjaman maka Depay baru akan dipermanenkan Roma akhir musim nanti senilai 25 juta euro.

Depay sendiri memang akan dilepas MU. Pasalnya manajer Jose Mourinho sudah tidak memasukkan Depay dalam perencanaannya. Musim ini Depay menjadi penghuni abadi bangku cadangan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.