Sukses

Istri Cantik Lilipaly Bakal Nonton Timnas?

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh pecinta sepakbola nasional akan menantikan laga tim nasional (timnas) Indonesia melawan Vietnam dalam leg pertama semifinal Piala AFF 2016, Sabtu (3/12/2016) malam nanti. Tak terkecuali Carmen Rowena, istri gelandang Stefano Lilipaly yang mendukung suaminya.

Lilipaly menjadi penyelamat timnas di partai pamungkas fase grup lalu dengan gol telatnya ke gawang Singapura, lima menit jelang laga bubar. Pada pertandingan kali ini, dia mendapat motivasi lebih dari Carmen yang akan menonton penampilannya.

Dalam akun Instagram-nya, wanita blasteran Manado-Belanda itu mengunggah foto mesranya bersama Lilipaly. Sejak pemain 26 tahun itu dipanggil menjadi bagian dari Skuat Garuda, Carmen rajin memberikan dukungan.

"SOON (segera). #ONMYWAY (sedang di jalan)," kata Carmen dalam akun media sosial, pada Jumat (2/12) kemarin.

Pertemuan fashion blogger cantik ini dengan Lilipaly terbilang unik karena mereka berkenalan melalui situs jejaring sosial Facebook pada 2014 lalu. Tak jarang, Carmen menjadikan suaminya sebagai model dalam mengeksplorasi bakatnya sebagai pengarah gaya.

Pengikut atau follower Carmen berharap dia dapat bertemu perempuan bermata indah ini di Jakarta atau Stadion Pakansari, Cibinong, venue semifinal Piala AFF.

Artikel Selanjutnya
Timnas Panggil 5 Pemain Senior, Bagaimana Kans Lilipaly?
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Media Asing Sorot Kekalahan Timnas Indonesia