Sukses

Pelatih Arema: Lawan Bali United Seperti Final

Milo meminta anak asuhnya untuk bekerja keras merebut poin maksimal, meski bermain di markas Serdadu Tridatu.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu malam (3/12/2016). Menghadapi tuan rumah, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak mau menganggap remeh.

Ia menyadari tim asuhan Indra Sjafri itu tengah dalam tren positif setelah dua kali berturut-turut memenangkan pertandingan. Milo meminta kepada anak asuhnya untuk bekerja keras merebut poin maksimal, meski bermain di markas Serdadu Tridatu.

Apalagi, sisa pertandingan amat penting bagi Singo Edan untuk terus memuncaki klasemen. Jadi, ia pun menganggap sisa pertandingan ibarat sebuah final, tak terkecuali kala jumpa klub  kebanggaan publik Bali tersebut.‎

‎"Pertandingan sisa kami anggap seperti final. Kami sadar Bali United sedang dalam tren positif. Namun, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan," ucap Milo.

Singo Edan saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 58 poin. Cristian Gonzales dan kawan-kawan tertinggal satu angka di Madura United. 
Arema Cronus vs Bali United (Indonesiansc.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.