Sukses

Latihan Pagi, Timnas Indonesia Main Lempar Bola

Timnas Indonesia memanfaatkan area tempat mereka menginap, Hotel Lor Internasional, Sentul, Bogor, untuk berlatih.

Liputan6.com, Bogor - Timnas Indonesia masih menjalani latihan tadi pagi sebelum menghadapi laga kontra Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF, malam ini (3/12/2016) WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Namun, hanya menu latihan ringan yang dijalani Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia memanfaatkan area tempat mereka menginap, Hotel Lor Internasional, Sentul, Bogor, untuk berlatih. Di area rerumputan berdekatan dengan arena sirkuit, para pemain timnas berlatih.

Pelatih Alfred Riedl sendiri hanya memberikan games kepada anak-anak asuhannya. Latihan ringan itu hanya berjalan sekitar 20 menit, dimulai pukul 9.30 WIB.   

Latihan diawali dengan stretching atau peregangan otot. Baru kemudian para pemain Timnas Indonesia terlihat bermain lempar bola.

Latihan ringan sengaja dilakukan demi menjaga kondisi kebugaran sebelum bertanding nanti malam. Seluruh pemain Tim Garuda dalam kondisi fit, hanya dua pemain, Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto tidak bisa dimainkan nanti malam, karena akumulasi kartu.
Timnas Indonesia (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini